Remaja Tamatan SMP Nyabu Dibekuk

Mempawah

Editor elgiants Dibaca : 70

Remaja Tamatan SMP Nyabu Dibekuk
Ilustrasi Remaja dan Narkotika
MEMPAWAH, SP – Remaja tamatan Sekolah Menengah Pertama (SMP), ZW (17) dibekuk polisi Polsek Sungai Pinyuh setelah diketahui menyimpan diduga narkotika jenis sabu di rumahnya di Jalan Raya Sungai Batang, Desa Sungai Batang, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Sabtu(6/7) sekitar pukul 22.30 WIB. 

Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Sandhy mengatakan, penangkapan tersebut berawal adanya informasi dari masyarakat bahwa di Desa Sungai Batang ada seorang Anak Baru Gede (ABG) sering mengonsumsi narkotika jenis sabu.

"Adanya informasi tersebut, anggota Polsek Sungai Pinyuh langsung menindaklanjuti dan langsung melakukan penyelidikan," katanya, kemarin.

Dari hasil penyelidikan yang telah dihimpun, ternyata benar bahwa pelaku sedang memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu. 

"Tersangka berikut barang buktinya langsung dibawa ke Polsek Sungai Pinyuh guna pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Barang bukti yang berhasil diamankan yakni dua klip kantong kecil warna putih transparan yang di dalamnya terdapat kristal warna putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,60 gram, satu set alat hisap bong,satu buah korek api gas,satu batang lem lilin yang sudah dipakai dan uang tunai sebanyak Rp 390.000.

"Untuk tersangka sedang diproses penyidikan lebih lanjut," katanya. (ben/bah)