Senin, 14 Oktober 2019


AR Ditangkap Cabuli Anak di Bawah Umur

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 61
AR Ditangkap Cabuli Anak di Bawah Umur

Ilustrasi

MEMPAWAH, SP – Mencabuli anak di bawah umur, AR (34), warga Jalan Karya Nyata, Desa Sui Deras, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya ditangkap polisi Polsek Teluk Pakedai, Rabu(25/9).

 

Kapolsek Teluk Pakedai, Iptu Oscar Hardyan melalui Paur Humas Polres Mempawah, IPDA Lidwina mengatakan AR mencabuli anak di bawah umur berinisal N (14) di rumahnya saat orangtua dan adik korban pergi ke Mempawah pada 21 April silam.

 

Bsoknya, pelaku kembali mencabuli N dengan cara menunggu korban di jalan sepi di TR 6 Sungai Nipah. Saat itu, AR mengancam korban tidak akan bisa pergi sekolah kecuali setelah melayani nafsu bejatnya.

 

"Korban dibawa ke hutan sepi. Di situlah pelaku melampiaskan nafsunya. Kejadian itu dilakukan pelaku berulang. Dan terakhir kejadiannya di tanggal 15 Agustus 2019," katanya.

 

Kasus pencabulan itu terungkap saat teman korban memberitahukan kejadian tersebut kepada orangtua korban. Orangtua korban langsung menanyakan kebenaran kabar itu.

 

"Mendengar berita tersebut, pelapor merasa terkejut dan shock serta tidak terima atas perbuatan yang telah dilakukan oleh pelaku karena pelaku sudah mempunyai istri. Atas kejadian tersebut pelapor langsung melaporkan kejadian ke pihak Polsek Teluk Pakedai," katanya.

 

Setelah menerima laporan, polisi langsung mencari keberadaan tersangka yang informasinya tinggal di mess PT Rezeki Kencana Sungai deras.

 

"Setelah dilakukan pencarian, tersangka sedang berada di kebun sawit dan langsung dilakukan penangkapan oleh anggota polsek," katanya. (ben/bah)