Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Sadis Bocah SD di Kebun Sawit

Nasional

Editor Angga Haksoro Dibaca : 963

Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Sadis Bocah SD di Kebun Sawit
Pekanbaru, SP – Polisi mengugkap motif pemerkosaan disertai pembunuhan sadis siswi SD kelas 5 di kebun sawit, Dusun Rejosari, Tanjung Medan, Rokan Hilir, Riau.  

“Keterangan dari pelaku HL (32 tahun), karena dorongan nafsu. Setelah memperkosa korban (AV) lalu dibunuh menggunakan pisau,” kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adi Wuryanto saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (25/10).  

Hal itu, diakui tersangka setelah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Reskrim Polsek Pujud. “Pelaku mengaku khilaf atas perbuatannya. Saat ini pelaku sudah ditahan di Polsek Pujud,” tambah Sigit.  

Diberitakan sebelumnya, seorang siswi kelas 5 SD berinisial AV (11 tahun) tewas dibunuh oleh pelaku berinisial HL yang berprofesi sebagai petani. Korban ditemukan tewas di kebun sawit di Desa Tanjung Medan, dengan luka di perut, Rabu (24/10).

Setelah dilakukan penyelidikan, tersangka ditangkap Kamis dini hari. Korban dibunuh dengan cara sadis menggunakan pisau. Sebelum dibunuh, korban sempat diperkosa.  

Jenazah bocah itu ditemukan warga Jalan Rejosari, Desa Tanjung Medan dan menghebohkan warga karena masih mengenakan seragam pramuka. Korban dibunuh saat pulang dari sekolah. (*)