Menolak Hubungan Badan, Eko Tikam dan Aniaya Pacar

Nasional

Editor Angga Haksoro Dibaca : 400

Menolak Hubungan Badan, Eko Tikam dan Aniaya Pacar
Ilustrasi
Makassar, SP - Nugroho Eko Saputra (18 tahun) ditangkap polisi setelah menikam perempuan berinisial NR. Tersangka menikam korban karena ditolak berhubungan badan.

“Eko mengajak korban berhubungan badan. Setelah melakukan hubungan badan 2 kali, kembali mengajak untuk berhubungan badan yang ketiga kalinya. Namun korban menolak karena takut (tersangka) nantinya tidak menikahi korban. Hal itu membuat Eko marah dan mengambil pisau di dapur, kemudian menusuk perut korban,” kata Kanit Timsus Polda Sulawesi Selatan, Ipda Artenius kepada detik.com, Rabu (31/10).  

Usai ditikam, korban diseret ke kamar mandi dan dibenturkan kepalanya ke wc. Tiga handpone milik korban raib dibawa tersangka.

“Setelah itu Eko meninggalkan korban dalam keadaan bersimbah darah dan mengambil handphone korban. Kemudian melarikan diri ke arah Kabupaten Jeneponto,” kata Ipda Artenius.
  Eko yang masih bertatus pelajar ditangkap di rumah di Jalan Daeng Tata, Kecamatan Tamalate Makassar. Eko terpaksa ditembak karena berusaha kabur, melompat dari mobil petugas saat ditangkap.

“Tersangka berusaha kabur dengan melompat dari mobil sehingga dilakukan tembakan ke udara untuk menghalau tersangka. Namun tembakan peringatan tidak dihiraukan, sehingga personel melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak ke  arah kaki kiri tersangka sebanyak 2 tembakan,” ujar Ipda Artenius.

Kini korban masih mendapat perawatan serius di rumah sakit. Sementara tersangka Eko ditahan di Posko Timsus Polda Sulsel untuk proses dan pemeriksaan lebih lanjut. (*)