Minggu, 15 Desember 2019


OSO Sebut Jokowi Lebih Kuasai Isu Infrastruktur

Editor:

Admin

    |     Pembaca: 2330
OSO Sebut Jokowi Lebih Kuasai Isu Infrastruktur

Oesman Sapta Odang

JAKARTA, SP - Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) yakin calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) tidak kesulitan menjawab masalah infrastruktur dalam debat Pilpres tahap kedua yang akan digelar Minggu (17/2).

Pasalnya menurut dia, bicara infrastruktur, publik sudah mengetahui siapa yang dijagokan.

"Dari infrastruktur itu kita jangan tanya lagi, cacing pun bisa menjawab kalau infrastruktur itu emang Jokowi orangnya," kata OSO di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2).

OSO mengaku tetap memberikan saran pada Jokowi terkait persiapan debat. Sebagai pendukung Jokowi, OSO memberi masukan materi debat yang bisa diterima masyarakat. Serta penguatan komitmen kepada masyarakat untuk meningkatkan sosial ekonomi budaya masyarakat.

Ketua DPD RI ini yakin Jokowi bisa menghadapi debat kedua nanti. Sebab, Jokowi sudah memiliki landasan yang kuat di masyarakat. Lewat infrastruktur, Jokowi sudah membangun banyak fasilitas penunjang bagi perekonomian masyarakat.

"Saya yakin, orang saya pendukung dia saya pasti selalu yakin ya. Saya yakin dengan 01 itu memang sudah mempunyai landasan yang kuat yang terukur oleh masyarakat," ucapnya.

Diketahui, debat tahap kedua akan dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta 17 Februari. Tema debat tersebut adalah infrastruktur, pangan, enegri, lingkungan hidup dan sumber daya alam. (*)