Harian Suara Pemred dan Semen Gresik Lakukan Fogging Gratis

Ponticity

Editor sutan Dibaca : 1502

Harian Suara Pemred dan Semen Gresik Lakukan Fogging Gratis
FOGGING- Harian Suara Pemred bekerjasama dengan Semen Gresik melanjutkan kegiatan pengasapan atau fogging gratis ke rumah-rumah penduduk. (FOTO SUARA PEMRED/ NOI)
PONTIANAK, SP - Suara Pemred bekerjasama dengan Semen Gresik melanjutkan kegiatan bakti sosial fogging gratis ke rumah-rumah penduduk. Kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD) di musim penghujan.

Kali ini, sebanyak 100 unit rumah di Kecamatan Pontianak Timur menjadi sasaran fogging yang dilaksanakan pada Kamis (18/2). Warga setempat pun menyambut hangat. "Kami sangat berterimakasih dengan adanya fogging oleh Suara Pemred dan Semen Gresik ini, apalagi ada warga kami yang sudah terkena gejala DBD," ujar Indah, salah satu ketua RT di kawasan tersebut.

Koordinator Promosi Suara Pemred, Joko Santoso menjelaskan, fogging gratis ini berlangsung terus akan hingga beberapa pekan ke depan.  
"Ini kita lakukan untuk membantu masyarakat Pontianak karena sekarang sudah musim penghujan. Kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk mencegah penyebaran penyakit," paparnya. (noi)



Komentar