Pilgub, Surya Paloh Percaya ke Midji

Ponticity

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 852

Pilgub, Surya Paloh Percaya ke Midji
BERTEMU - Ketua DPD Nasdem Kalbar Syarif Abdullah Alkadrie, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, dan bakal calon Gubernur Kalbar 2018, Sutarmidji bertemu di Jakarta beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan itu, Sutarmidji mendapat dukungan dari Nasdem dalam Pilgub
PONTIANAK, SP – Bakal calon gubernur Kalimantan Barat 2018-2023, Sutarmidji sepertinya mendapat lampu hijau, dukungan dari Partai Nasdem. Beberapa waktu lalu, Sutarmidji yang kini menjabat sebagai Wali Kota Pontianak bertemu Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Jakarta.

"Alhamdulillah saya beberapa hari lalu dipanggil DPP Nasdem dan saya kaget, ketemu Ketua Umum Nasdem Bapak Surya Paloh. Beliau ternyata sosok yang familiar tapi jelas, tegas dan lugas," katanya kepada Suara Pemred, Kamis (17/8).

Pertemuan itu berlangsung sekitar 20 menit. Sutarmidji dipanggil lantaran telah mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Kalbar di DPD Nasdem Kalbar. Dari hasil survei dan segudang prestasi dua periode membawa Pontianak makin hebat, Wali Kota Pontianak itu agaknya akan didukung Nasdem dalam Pilgub mendatang.

"Sekitar 15 hingga 20 menit dialog, dan semakin kaget saya ketika beliau katakan Nasdem memberi ruang dan kesempatan bagi mereka yang dinilai mampu mengemban tugas sebagai kepala daerah tanpa mahar dalam bentuk apapun. Bahkan sambil guyon, beliau minta Pak Syarif Abdullah (Ketua DPD Nasdem Kalbar) yang bantu saya," ungkap Wali Kota yang baru-baru ini dapat dua penghargaan dari Presiden Jokowi itu.

Sutarmidji pun berterimakasih atas segala yang diberikan Nasdem. Dia berjanji akan mengemban amanah yang diberi dan berharap tambahan dukungan dari partai lain. 

"Saya sangat berterimakasih kepada Pak Surya Paloh dan seluruh jajaran DPP Nasdem dan Pak Syarif Abdullah Alkadrie, selaku Ketua DPD Nasdem dan jajaran yang mendukung saya untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Kalbar. Saya akan emban amanah ini, semoga akan terus ada dukungan partai lain sebagai pengusung," pungkasnya. (pk/bls/and)

Komentar