Kamis, 19 September 2019


Ratusan Simpatisan antar Lonjong Hadiri Pelantikan DPC Hanura Pontianak

Editor:

Admin

    |     Pembaca: 740
Ratusan Simpatisan antar Lonjong Hadiri Pelantikan DPC Hanura Pontianak

Mashudi sesaat sebelum berangkat bersama simpatisan menuju pelantikan pengurus DPC Hanura Pontianak periode 2016-2020 di Grand Mahkota Hotel, Jumat (18/8). IST

PONTIANAK, SP - Ratusan simpatisan partai Hanura memadati jalanan Pontianak, Jumat (18/8). Keramaian itu sengaja pergi bersama untuk mengantar politisi Hanura, Mashudi ke pelantikan pengurus DPC Hanura Pontianak di Grand Mahkota Hotel.

Mashudi atau yang akrab disapa Lonjong hari itu memang turut dilantik sebagai Wakil Ketua DPC Hanura Pontianak. Ramainya massa yang ikut  serta seakan mengawal anggota DPRD Kota Pontianak dapil Pontianak Utara itu menuju jabatan yang dia emban. Sebagai wakil rakyat, tampaknya Mashudi begitu dekat dengan konstituennya. 

"Ini bukti masyarakat cinta dengan partai Hanura. Mereka rela meninggalkan kesibukan untuk hadir di pelantikan," ujar Mashudi ketika ditanya soal ramainya simpatisan yang ikut serta. 

Mashudi mengaku siap berjuang sekuat tenaga untuk menjadikan Hanura partai pemenang pemilu. Apalagi dalam waktu dekat, pilkada serentak segera digelar. 

"Kita hari ini dilantik dan ramainya simpatisan yang datang menunjukkan kecintaan mereka," katanya. 

DPC Hanura Pontianak periode 2016-2020 diketuai Damri. Pelantikan itu sendiri dilakukan oleh Ketua DPD Hanura Kalbar, Suryanto Tanjung. (bls)


  •