Pembeli Tiket Konser Raisa Membludak di Hari Pertama

Ponticity

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 1708

Pembeli Tiket Konser Raisa Membludak di Hari Pertama
ANTUSIAS - Calon pembeli tiket Musikalistiwa Konser Raisa tampak mengantre di depan meja tiketing untuk mendapatkan tiket di Red Zone Café, Sabtu (21/10). SP/Aan
PONTIANAK, SP - Antrean panjang mewarnai hari pertama penjualan tiket presale MUSIKALISTIWA Konser Raisa di Red Zone Café. Para pembeli tiket membludak dan mengantre rapi di depan meja tiketing, Sabtu (21/10). 

Pembukaan penjualan tiket presale I oleh panitia MUSIKALISTIWA Konser Raisa, dilakukan sejak tanggal 21 Oktober sampai 05 November 2017 di Red Zone Cafe (komplek Museum) Pontianak.

Kordinator tiketing MUSIKALISTIWA Konser Raisa, Rya Thamrin mengatakan, penjualan tiket yang dimulai sejak pukul 13:00 WIB tersebut sudah dipadati calon pembeli tiket yang bahkan sudah ada yang hadir mengantri di lokasi sejak pukul 09:00 WIB.

"Tadi kita mulai jam 13:00 WIB, bahkan dari jam 09:00 itu udah ada yang datang untuk ngantre pembelian tiket presale 1 ini, antusias pembeli sangat luar biasa," ujarnya.

Menurut Rya, pada perdana penjualan tiket presale 1, yang terhitung sejak pukul 13:00 WIB hingga pukul 14:30 WIB, sudah hampir 300 tiket yang telah terjual. Ia menyampaikan bahwa untuk lokasi penjualan tiket presale 1 hanya dilakukan di Red Zone Cafe saja. 

Penjualan tiket presale 1 akan dibuka setiap hari di Red Zone Cafe hingga pukul 22:00 WIB, namun jika kuota penjualan tiket presale 1 telah habis terjual sebelum sampai tanggal 05 November, maka penjualan tiket presale 1 akan di tutup dan dilanjutkan dengan tiket presale 2. 

"Presale 1 akan dibuka setiap hari di Red Zone Cafe sampai pukul 22:00 WIB, tapi kalau kuota penjualan tiket presale 1 habis terjual sebelum sampai tanggal 05 November maka penjualan tiket presale 1 akan ditutup dan dilanjutkan dengan tiket presale 2. Misalnya kalau kuota tiket presale 1 habis tanggal 28 Oktober maka penjualan tiket presale 1 akan kita tutup dan akan dilanjutkan ke penjualan tiket presale 2," jelasnya.

Sementara untuk presale 2 akan dibuka pada tanggal 06 November sampai 26 November 2017. Untuk penjualan tiket presale 2, Rya mengatakan panitia akan membuka tiket box di beberapa titik di Kota Pontianak dan sekitarnya karena melihat antusis para pembeli dan calon penonton konser Musikalustiwa yang sangat luar biasa. 

Selain untuk penjualan tiket, panitia juga turut mengadakan event tribute to Raisa di Red Zone Cafe pada tanggal 21, untuk memeriahkan suasana, acara dimulai pukul 19:30 WIB hingga pukul 22:00 WIB, dengan menampilkan suguhan musik dari Band Trifosa yang membawakan lagu-lagu Raisa dan juga ada pembagian door price bagi penonton yang hadir yang dipersembahkan CRIMSON CLOTHING. Event tribute to Raisa akan dilakukan di beberapa titik lokasi Cafe di Kota Pontianak yaitu 28 Oktober di Cafe Combi (Podomoro) dan 4 November di Cafe Garage (Jalan Imam Bonjol). 

Rya mengatakan, harga tiket presale 1 adalah Rp50 ribu, sementara harga tiket presale 2 Rp100 ribu dan harga tiket normal yang berlaku sejak tanggal 27 Nivember-02 November 2017 adalah Rp150 ribu.

Bagi para calon pembeli yang ingin mengetahui info terbaru mengenai penjualan tiket, event tribute dan sebagainya dapat langsung follow dan cek postingan Instagram MUSIKALISTIWA (@musikalistiwa).

Di lokasi penjualan tiket, Suara Pemred sempat menemui salah satu pembeli tiket Riska Yulianita yang tampak sumringah menjawab pertanyaan setelah berfoto pada photo booth yang disediakan panitia. Wanita asli Kota Pontianak ini mengatakan bahwa dirinya merupakan fans berat Raisa, karena suaranya bagus, cantik, memiliki banyak prestasi serta dengan lagu-lagu yang bagus. Ia mengatakan sampai di lokasi penjualan tiket Raisa pada pukul 13:00 WIB dan baru selesai antri pukul 14:30 WIB.

"Pastinya ndak sabarlah mau nunggu tanggal konsernya bang. Ndak sabar sekali. Pastinya semoga konser Musikalistiwa bisa memuaskan dan bisa dikenang masyarakat Pontianak," lanjutnya.

Dias Production juga turut bekerjasama dengan Suara Pemred dalam melaksanakan Musikalistiwa Konser Raisa ini. Staf marketing Suara Pemred, Joko mengatakan semoga masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya bisa terhibur dengan hadirnya Musikalistiwa Konser RAISA yang akan diadakan tanggal 02 Desember 2017 di GOR Pangsuma Pontianak ini. 

"Semoga masyarakat Kota Pontianak bisa terhibur dengan hadirnya Raisa melaui Musikalistiwa Konser Raisa yang diselenggarakan Dias Production bersama Suara Pemred ini," ujarnya. (aan/kombis/ind)

Komentar