Senin, 23 September 2019


Cerita Suhadi Aktif di Komunitas Cinta Sehat

Editor:

Tajil Atifin

    |     Pembaca: 588
Cerita Suhadi Aktif di Komunitas Cinta Sehat

CINTA SEHAT - Suhadi bersama Komunitas Cinta Sehat, usai berolahraga bersama, belum lama ini. Bergabung di komunitas ini, Suhadi mengaku banyak mendapat manfaat. Di antaranya kesehatan dan persahabatan.

PONTIANAK, SP - Lepas purna tugas sebagai aparat kepolisian, Suhadi Suwondo aktif di berbagai aksi sosial dan kemasyarakatan. Seperti yang kerap dia lakukan di saat pagi hari, berbaur bersama Komunitas Cinta Sehat Kota Pontianak.  

Kelompok ini berisikan masyarakat penggemar olahraga. Mereka mengampanyekan hidup sehat melalui olahraga senam Cha Cha Cha dan jalan sehat.
 

"Agar kesehatan tetap terjaga. Berbagai profesi ada dalam komunitas ini. Mereka sangat kompak dan memiliki rasa kebersamaan yang tinggi, walaupun berbeda ttnis atau golongan, namun rasa kebersamaan cukup luar biasa," kata Suhadi, memuji.  


Suhadi menyebutkan, sudah cukup lama membangun komunikasi dengan komunitas ini. Bahkan dia bersama keluarganya tak sungkan untuk bersilaturahmi ke rumah para anggota Cinta Sehat.   "Banyak hal yang bisa dipetik dari kegiatan tersebut.

Selain olahraga, juga ada manfaat yang bisa diambil, di antaranya menambah sahabat, membangun komunikasi dan informasi," ujar Suhadi.  

Suhadi menyebutkan, dirinya bergabung dengan Komunitas Cinta Sehat bukan karena mau mencalonkan diri menjadi wali kota, tapi untuk berolahraga yang memang menjadi kebutuhan untuk kesehatan manusia.  

"Dengan olahraga yang rutin badan menjadi segar, pikiran fresh dan teman di mana-mana.
Karena keberhasilan seseorang satu di antaranya ditentukan oleh kepribadian yang pandai bergaul," pungkasnya.