Terkait Unggahan Midji, Ini yang Dibeberkan Utin

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 523

Terkait Unggahan Midji, Ini yang Dibeberkan Utin
Foto unggahan Midji di Facebook
PONTIANAK, SP – Terkait unggahan Sutarmidji, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pontianak, Utin Sri Lena Candramidi ketika dikonfirmasi menyebutkan, unggahan itu merupakan bentuk diskusi dengan masyarakat.

Pasalnya, hingga sekarang belum ada bakal calon mengantongi kursi terbanyak.

“Kalau saya sih semuanya berhak untuk calon, apabila ada partai pengusung. Masyarakat juga menghendaki, dalam arti kata mendukung. Intinya kita harus siap meneruskan estafet beliau,” katanya kepada Suara Pemred, Rabu (15/11) malam.

Utin juga tidak menampik saat disampaikan apakah siap jika ada dukungan partai untuk maju sebagai calon Wali Kota Pontianak.

“Siap. Namanya kita ASN, kemana pun ditempatkan siap. Nah kalau itu ada partai pendukung yang mengusung dan masyarakat Pontianak juga menghendaki perempuan untuk maju, tidak hanya nomor dua ya. Nomor satu gitu,” paparnya.

Sementara berkaitan dengan berbagai komentar yang dilontarkan warganet pada unggahan Sutarmidji tersebut, Utin tak ambil pusing. Baginya itu merupakan bentuk demokrasi masyarakat. Ada yang mendukung dan tidak mendukung dengan berbagai kalimat. (aan)