Senin, 16 Desember 2019


Pengedar Sabu di Pontianak Utara Dibekuk, Begini Kronologisnya

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 1070
Pengedar Sabu di Pontianak Utara Dibekuk, Begini Kronologisnya

Ilustrasi sabu-sabu.(net)

PONTIANAK, SP - Unit Reskrim Polsek Pontianak Utara, kembali mengamankan dua orang  tersangka pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Rabu (22/11) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kedua tersangka berinisial FDS (27) dan NR (35) ditangkap di Jalan Khatulistiwa, Kelurahan Batu Layang, Kecamatan Pontianak Utara.

Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Rido Hidayat, menjelaskan kronologis penangkapan dilakukan oleh Unit Jatanras Polsek Pontianak Utara, berdasarkan informasi yang diperoleh dari RG, yang merupakan anggota Polri.

Berbekal laporan yang disampaikan RG, diketahui informasi bahwa salah satu rumah di daerah Jalan Khatulistiwa, Gang Akrab, merupakan lokasi penjualan narkoba jenis sabu.

“Ranting Unit Jatantras Polsek Pontianak Utara melakukan penggerebekan dan penggeledahan di rumah tersangka atas nama FDS tersebut dan tersangka diamankan pada saat memegang narkoba jenis sabu,” ujarnya.

Kemudian, Ranting Unit Jatantras Polsek Pontianak Utara mengembangkan kasus ini lebih lanjut, sehingga diketahui keberadaan tersangka lain berinisial NR yang juga mengedarkan narkoba jenis sabu.

Unit selanjutnya menggerebek dan menggeledah rumah NR dan ditemui beberapa barang bukti.

“Selanjutnya kedua tersangka tersebut dibawa beserta barang bukti dan diamankan di Polsek Pontianak Utara guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya. (aan)