Bukan Cuma Buyung, Orangtuanya Juga Meninggal Mendadak

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 636

Bukan Cuma Buyung, Orangtuanya Juga Meninggal Mendadak
Kartu identitas Buyung Pratama. (ist)
PONTIANAK, SP - Orangtua Buyung Pratama, pemuda yatim piatu asal Kabupaten Sambas yang meninggal mendadak di sebuah warung kopi di Jalan KH Wahid Hasyim Kota Pontianak, ternyata memiliki riwayat yang sama dengan sang anak.

Kedua orangtua Buyung juga meninggal mendadak. Hal ini diakui oleh tetangga sekaligus keluarga korban, Edi Supriadi, warga Desa Tanjung Mekar, Kecamatan Sambas.

"Kami berterima kasih karena kalau tidak diberitahu tadi malam, maka tak ada pihak keluarga yang mengetahui perihal tersebut," katanya kepada Suara Pemred, Minggu (26/11).

Dari penuturan Edy, kedua orangtua Buyung diketahui meninggal dengan cara yang tak jauh berbeda.

"Mungkin ini sudah suratan takdir, kedua orangtuanya juga meninggal mendadak seperti ini, ternyata nasib si Buyung juga sama," tuturnya sedih.

Edy juga mengatakan bahwa sepengetahuannya, Buyung Pratama tidak memiliki riwayat penyakit kronis yang bisa dengan cara tiba-tiba mengakhiri hidupnya.

"Setahu saya dia tidak punya penyakit parah, sehat dan badannya segar, kami juga mengenalnya sebagai sosok yang humoris dan menyenangkan," paparnya.

Saat ini pihak keluarga dan warga sekitar menanti kedatangan jenazah Almarhum Buyung tersebut untuk kemudian dikebumikan di pemakaman Desa Tanjung Mekar. (noi)