Rabu, 18 September 2019


Masyarakat Antusias Ramaikan HUT KORPRI ke 46

Editor:

kurniawan bernhard

    |     Pembaca: 491
Masyarakat Antusias Ramaikan HUT KORPRI ke 46

START - Wali Kota Pontianak, Sutarmidji mengangkat bendera start tanda Jalan Santai dalam Pentas Seni dan Budaya digelar oleh Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Pontianak Minggu (26/11). (Ist)

PONTIANAK, SP - Ratusan masyarakat antusias mengikuti jalan sehat yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke 46 yang digelar oleh Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Pontianak di halaman SMPN 13 Jalan Tebu, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat, Minggu (26/11).

Agenda itu diawali dengan Senam Pontianak Berjepin, dilanjutkan jalan sehat, atraksi Drum Band Abdi Praja IPDN serta pentas seni dan budaya. Tari-tarian tradisional yang mewakili beberapa daerah di Indonesia turut menyemarakkan even itu. Panitia juga menyediakan berbagai door prize menarik.

Ketua Panitia Seni Pengabdian, Zumyati menjelaskan, kegiatan yang digelar ini kerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak dan Kantor Camat Pontianak Barat serta Komunitas Darah Segar.

"IKAPTK ingin memberikan sumbangsih bagi korps pegawai negeri melalui pentas seni dan budaya serta kegiatan lainnya seperti jalan sehat, donor darah dan sebagainya," tuturnya.

Ketua IKAPTK Kota Pontianak ini, menerangkan, dipilihnya nama Seni Pengabdian disesuaikan dengan rangkaian kegiatan di mana pihaknya menyajikan pentas seni dan budaya bekerja sama dengan dinas.

Selain itu, even ini juga sebagai bentuk pengabdian sebagai pegawai negeri dalam memeriahkan HUT KORPRI ke 46.

"Sebagai KORPRI harus tertanam jiwa mengabdi, abdi masyarakat, abdi bangsa dan abdi negara. Kita mengajak seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkot Pontianak untuk bekerja secara maksimal dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," pungkas purna tugas Plt Sekda Kota Pontianak ini. (bls/ind)