Polresta Pontianak Mutasi Empat Posisi Pejabat

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 987

Polresta Pontianak Mutasi Empat Posisi Pejabat
SERTIJAB - Sertijab empat pejabat Polresta Pontianak oleh Kapolresta Kombes Pol Purwanto, Senin (27/11). (SP/Anugrah)
PONTIANAK, SP - Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Purwanto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat pejabat di jajaran Polresta Pontianak, di aula Mapolresta, Senin (27/11) pagi.

Keempat pejabat di antaranya, Kabag Ops Polresta Pontianak yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Juda Trisno Tampubolon, kini digantikan oleh Kompol Albert Manurung yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polresta Pontianak. Sementara Kompol Judo Trisno Tampubolon kini menjabat sebagai Wakapolres Melawi.

Kemudian posisi Kasat Sabhara Polresta Pontianak kini diemban oleh Kompol Edy Haryanto, yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Sintang.

Lalu, Kapolsek Sungai Raya yang sebelumnya dijabat oleh AKP Haryanto yang  kini menjabat Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, digantikan oleh Kompol Suanto yang sebelumnya menjabat Kasubbagprasintal Bagfaskon Rosarpras Polda Kalbar.

Sementara Kapolsek Rasau Jaya sekarang dijabat oleh Iptu Aswin Mahawan, yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit III Ditreskrimsus Polda Kalbar, menggantikan Iptu PSC Kusuma Wibawa yang kini menjabat Pama Yanma Polda Kalbar. (aan)