Ini Unggahan KT di Facebook Sebelum Diciduk Densus 88 Anti Teror

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 812

Ini Unggahan KT di Facebook Sebelum Diciduk Densus 88 Anti Teror
Ilustrasi ujaran kebencia. (net)
PONTIANAK, SP – Densus 88 menangkap KT (45) dan JS (15), di Kabupaten Landak, Sabtu (9/12) malam. Humas Polda Kalbar, AKBP Nanang menyebutkan kedua orang ini terlibat kasus ujaran kebencian.

Berikut ini, unggahan KT (45) di akun Facebook miliknya. Dia mengunggah tentang seruan jihad sejak tahun 2015, dan terakhir Januari 2016. Pada 23 Oktober 2015, KT mengunggah foto kebakaran lahan gambut di Kalimantan Tengah yang bagaikan neraka.

Dalam keterangan foto itu, dia menuliskan sesuatu. "Sisi lain kejahatan rezim thoghut NKRI," tulisnya.

Pada 25 Desember 2015, KT mengunggah tentang perjanjian antara Daulah Khilafah dengan Kafir Dzimmih Yang Menjadi Warga Khilafah. Sehari sebelumnya, KT terlibat diskusi dengan seseorang di akun Facebook miliknya.
Pada 3 Januari 2016, KT mengunggah link youtube di facebook-nya tentang jihad. Video itu berjudul
"Dan Berjihadlah di Jalan Allah dengan Jihad Sebenarnya,".

Menurut KT, video berdurasi 26 menit ini akan mengajak memahami tentang jihad yang sesungguhnya, tentang pentingnya tauhid sebagai landasan, dan tentang kunci-kunci meraih kemenangan.

Kemudian, pada 5 Januari 2016, KT memposting seruan jihad.

"Tinggalkanlah kemewahan karena dia adalah musuh jihad. Didiklah anak-anak kalian di atas kekerasan, kejantanan, kepahlawanan dan jihad. Hendaklah rumah-rumah kalian menjadi kandang singa, bukan peternakan ayam yang apabila gemuk akan disembelih thoghut. Didiklah anak-anak kalian di atas nyanyian mortar, desingan artileri dan peluru, raungan pesawat tempur dan hentakan tank. Dan hindarkanlah lagu-lagu para penikmat dan musik orang-orang glamour,".

Lalu, pada 10 Januari 2016, KT mengunggah foto tentang Daulah Islam. Disertai caption.

"Tahukan kalian mengapa Daulah Islam selalu memenangi perang media? Karena tiada dusta,".

Unggahan KT berlanjut pada 11 Januari 2016 lalu, KT mengupas salah satu video yang disebutnya sebagai ludruk.

"Video ludruk ala keledai bergelar doktor dari sahawat jabah nusrah, Al Ahma Al Muhaysini," tulis KT mengutip penuturan admin Admin Abu Ayyash At Tsaqafy Al. Yamani.

KT juga sempat membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku sangat memahami Ikhwanul Muslimin (IM) yang didirikan di Mesir pada 1928 oleh Muhammad Bad’i.

"Alhamdulillah, saya kenal banget IM, dg berbagai (+) maupun (-) nya. Belasan tahun saya di sana. Sampai skrg pun msh mengikuti perkembangannya, sekalipun sdh belasan tahun juga saya meninggalkannya.....he he he," tulis KT.
Unggahan KT lainnya berisi tentang berita, video, dan kalimat-kalimat propaganda terkait ISIS. (*)