Senin, 23 September 2019


Ini Komitmen Irwan, Wawako Singkawang Usai Sah Dilantik Gubernur Kalbar

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 533
Ini Komitmen Irwan, Wawako Singkawang Usai Sah Dilantik Gubernur Kalbar

PELANTIKAN - Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie dan Irwan di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Minggu (17/12). (SP/Umar)

PONTIANAK, SP - Usai dilantik oleh Gubernur Kalbar, Cornelis, di Balai Petitih, Pontianak, Minggu (17/12), Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan berkomitmen meningkatkan potensi pariwisata Singkawang yang telah ada.

"Potensi yang ada coba kami akan optimalkan, artinya yang sudah maju sekarang kami pertahankan lebih ditingkatkan. Mungkin ada yang perlu ditingkatkan, kami akan lakukan itu," ujarnya kepada awak media.

Guna meningkatkan sektor pariwisata, dia bersama Wali Kota Tjhai Chui Mie akan melakukan inovasi agar lebih menunjang sektor ini ke depannya.

"Dan mungkin butuh inovasi-inovasi baru, untuk lebih menjadikan Singkawang lebih menarik untuk dikunjungi," terangnya.

Berkenaan rencana pembangunan bandar udara (bandara) di Singkawang, menurut Irwan tidak cukup peran Pemkot, akan tetapi butuh andil berbagai pihak untuk merealisasikannya.

"Tapi juga ada keterlibatan Pemerintah Provinsi, juga Pemerintah Pusat, juga tentunya dukungan dari masyarakat di Kota Singkawang secara penuh," katanya.

"Ya mudah-mudahan kami berharap mimpi kita harapan kita tentang bandara bisa terwujud," imbuhnya. (umr)