Dayang Histeris Temukan Pria Menggelepar Bersimbah Darah di Rumahnya, Kemudian Tewas!

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 982

Dayang Histeris Temukan Pria Menggelepar Bersimbah Darah di Rumahnya, Kemudian Tewas!
GARIS POLISI - Rumah Dayang diberikan garis polisi, Rabu (20/12). (SP/Anugrah)
PONTIANAK, SP – Dayang Ratnawati (59) warga Gang Peniti Baru, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Benua Melayu Laut, Kecamatan Pontianak dikagetkan dengan adanya sesosok pria yang menggelepar bersimbah darah di rumahnya, Rabu (20/12) sekitar pukul 03.00 WIB.

Dayang menuturkan, bahwa dirinya tidak mengenal pria tersebut. Dia melihat korban pada saat akan pergi ke WC.
Diperkirakannya, pria tersebut melompat dari pagar di belakang rumahnya. Saat ditemukan, dia melihat melihat korban telah tergeletak di lantai rumahnya sambil menggelepar.

“Saya mau ke WC jam tiga subuh, udah tebaring gelepar-gelepar. Ketakutan lah ibu. Ibu kira orang gila, jadi ibu bangunkan anak ibu,” tuturnya.

Dia menyampaikan bahwa saat ditemukannya korban juga dalam keadaan setengah telanjang, sambil meronta-meronta meminta tolong. Dikarenakan panik, dia membangunkan anaknya untuk memindahkan korban ke teras rumah.

“Saye nengok kepala dah tebaring di lantai tu, takut lah aku kira orang gila. Saya suruh angkat ke teras depan, takut gak kita yang dibilang ngape-ngape,” tuturnya.

Mendengar dirinya berteriak, para tetangga terbangun dan menghampiri ke rumahnya hingga menghubungi pihak kepolisian. Tak lama berselang pria itu tewas.

Belum diketahui secara jelas identitas serta kasus yang terjadi terhadap pria ini. Suara Pemred masih mencari informasi ke pihak kepolisian.

Dari kabar yang beredar, pria ini adalah korban pembacokan, hingga kemudian nyawanya tak tertolong. (rah)