Suriansyah: Kalau Benar DPP Usung Milton-Boyman, Gerindra Kalbar Siap Memenangkan

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 701

Suriansyah: Kalau Benar DPP Usung Milton-Boyman, Gerindra Kalbar Siap Memenangkan
Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Suriansyah. (SP/Umar)
PONTIANAK, SP - Kabar dari salah satu portal berita online menyebutkan bahwa Partai Gerindra dan PAN resmi mengusung Milton Crosby-Boyman Harun untuk berpasangan di Pilgub Kalbar 2018.

Dalam berita yang dirilis Minggu (24/12) 21.15 WIB, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono mengatakan diusungnya Milton-Boyman lantaran keduanya memiliki pengalaman di pemerintahan daerah.

"Ya kita lebih pilih pasangan Milton-Boyman salah satunya pengalaman Milton dan Boyman sebagai kepala daerah di tingkatan kabupaten sudah teruji benar," ujarnya, Minggu (24/12).

Saat dikonfirmasi kebenaran informasi tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Suriansyah, belum mau menjelaskan terlalu jauh perihal itu karena belum menerima keputusan dari DPP.

"DPD Gerindra Kalbar belum menerima salinan keputusan tersebut sehingga belum bisa mengkonfirmasinya," katanya kepada Suara Pemred, Senin (25/12).

Namun, lanjut dia, apabila kabar itu benar, maka sebagai ketua di daerah dirinya siap mengawal keputusan DPP.

"Jika memang benar berita tersebut, kami siap melaksanakan dan mengamankan keputusan dan kebijaksanaan tersebut, dan memenangkannya di seluruh Kalbar," pungkasnya. (umr)