Kapolda Puji Karakteristik Koran Suara Pemred

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 531

Kapolda Puji Karakteristik Koran Suara Pemred
SILATURAHMI - Silaturahmi Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono di Kantor Suara Pemred, Sabtu (30/12). (SP/Anugrah)
PONTIANAK, SP - Pimpinan Redaksi Suara Pemred, Muhlis Suhaeri berterima kasih atas kunjungan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono beserta jajaran ke Kantor Suara Pemred, Sabtu (30/12).

Dia menerangkan, kepolisian merupakan mitra dalam mendapatkan pemberitaan dengan mengedepankan prinsip klarifikasi dan konfirmasi.

Muhlis menyampaikan koran Suara Pemred memiliki visi harus berbeda dan unik dari media yang telah ada. Selain itu, yang membedakan yaitu memiliki motto “Berani Mengungkap Kebenaran”.

“Karena hal yang paling utama dalam sebuah pemberitaan adalah kebenaran itu sendiri. Karena itu melalui kebenaran itulah, walaupun kebenaran sebenarnya juga tidak tunggal,” ujarnya.

Di samping itu, Muhlis juga menerangkan karakteristik pemberitaan Suara Pemred, yang berbeda karena memliki konsep grafis khas pada halaman utama. Menggambarkan sebuah peristiwa atau permasalahan yang terjadi pada pemberitaan tersebut.

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono memuji karakteristik Suara Pemred. Bahkan dia mengapresiasi koran dengan tagline ‘Berani Mengungkap Kebenaran’ yang mulai terbit tanggal 9 Mei tiga tahun lalu ini. (rah)