Rabu, 18 September 2019


Harapan Christiandy Pasca Purna Tugas Sebagai Wagub Kalbar

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 365
Harapan Christiandy Pasca Purna Tugas Sebagai Wagub Kalbar

Wakil Gubernur Kalbar, Christiandy Sanjaya. (SP/Umar)

PONTIANAK, SP – Christiandy Sanjaya akan purna tugas sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Barat pada 14 Januari mendatang. Meski tak lagi memimpin, dia meyakini Kalbar akan kian maju, dan program pembangunan akan tetap berjalan lancar dan semakin baik ke depannya.

"Saya prediksikan pembangunan di Kalbar ke depan akan semakin baik, pasca kepemimpinan saya dan pak gubernur," katanya, kemarin.

Dia meyakini, hal tersebut lantaran beberapa program pembangunan di Kalbar sudah dapat dinikmati oleh masyarakat, sedangkan program pembangunan yang dijalankan juga  akan dirasakan dan dinikmati masyarakat beberapa tahun ke depan.

"Kita berharap siapa pun yang terpilih nantinya, dapat melanjutkan program-program pembangunan yang ada," tuturnya.

Ia mencotohkan, pembangunan PLBN yang sedang berjalan saat ini, jika sudah terselesaikan, diikuti dengan selesainya pembangunan Pelabuhan Internasional Kijing dan rampungnya pembangunan infrastruktur jalan strategis provinsi dan nasional di Kalbar, tentu akan mempercepat proses pembangunan.

"Selain itu beberapa investasi di Kalbar seperti perkebunan sawit, pertambangan alumina dan lainnya yang tidak lama lagi akan menghasilkan, maka itu juga akan membantu percepatan perekonomian dan pembangunan," terangnya. (jek)