Berkas Milton-Boyman Diterima, Selanjutnya Siapkan Diri Pemeriksaan Kesehatan

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 509

Berkas Milton-Boyman Diterima, Selanjutnya Siapkan Diri Pemeriksaan Kesehatan
Milton-Boyman tunjukkan tanda terima dari KPU Provinsi bahwa berkas persyaratan pencalonan dan syarat calonnya telah diterima. (SP/Umar)
PONTIANAK, SP - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi, menerima berkas pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) Pilgub Kalbar 2018 dari Partai Gerindra dan PAN, Milton-Boyman, Rabu (10/1) pagi.

Dalam pendaftaran yang kedua kalinya, pasangan ini mampu melengkapi syarat pencalonan yang sebelumnya tidak ada, yaitu laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) dan surat keterangan tidak memiliki tanggungan hutang.

Usai pendaftarannya diterima, pasangan ini mempersiapkan diri untuk melakukan pemeriksaan kesehatan yang direncanakan besok, Kamis(11/1), di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedarso, Pontianak.

"Kalau kesehatan kita siap, sekarang pun siap, tidak masalah. Karena kita ini orang lapangan, siang malam pagi 24 jam kita siap," ujar Milton Crosby kepada awak media di Mefia Centre KPU Provinsi.

Setelah besok melakukan pemeriksaan kesehatan dan bebas narkoba, bapaslon Milton-Boyman akan melanjutkan dengan psikotes. (umr)


Komentar