Dara Kembar Pontianak Telurkan Single "Kau Pantas Ku Miliki"

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 487

Dara Kembar Pontianak Telurkan Single
D'Twins. (ist)
PONTIANAK, SP - Dara kembar asal Kota Pontianak, Yana-Yani, yang tergabung dalam duo D'twins, menelurkan single pertama mereka yang berjudul "Kau Pantas Ku Miliki". Sekilas, lagu pop berdurasi 4.22 menit yang bisa dilihat di Youtube ini menceritakan soal romantisme seseorang yang begitu mencinta.

Liriknya yang menyampaikan pengharapan akan bikin pendengarnya baper. Apalagi lagu ciptaan Uray Kirmanov dari Colour Management, Jakarta itu, dinyanyikan dalam tempo yang slow.

Orang tua gadis kembar ini, Anugrah Rahmanto bercerita, anaknya memang senang menyanyi sedari kecil. Sampai kini, kembar yang berstatus mahasiswa kedokteran di Universitas Trisakti ini, tak meninggalkan bakat. Malah terus diasah hingga mampu merilis single pertama.

"Walau mereka menyanyi, kita tetap minta keduanya tetap memprioritaskan kuliah mereka, karena sedang mengerjakan skripsi," kata Anugrah, Rabu (10/1).

Nunu, sapaan akrab orangtua kembar bercerita, di tengah kesibukan kuliah kedua anaknya itulah, dia memberikan kejutan. Dara kembar ini diajaknya ke studio dan rekaman.

Lirik dan musik yang sederhana, membuat lagu ini nyaman didengar dan mudah diingat. Setidaknya, itulah harapan Nunu.

"Memang sengaja dibuat sesederhana mungkin dari sisi lirik dan musik, karena selain si kembar masih pemula, agar masyarakat pun mudah mengingat lagu tersebut," katanya.

Tak berhenti di single ini, kini D'Twins tengah menyelesaikan single kedua berjudul Cinta Terpilih dan single ketiga berjudul Dia. Dua lagu ini sama-sama diciptaan Uray Kirmanov. (bls)