Kamis, 19 September 2019


Demokrat Harap Edi-Bahasan Tingkatkan IPM Pontianak

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 307
Demokrat Harap Edi-Bahasan Tingkatkan IPM Pontianak

Deklarasi Edi-Bahasan. (SP/Balasa)

PONTIANAK, SP - Deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan di Warung Kopi Bang Edi, Jalan Sepakat 1, Rabu (10/1) ramai dipadati simpatisan. Pasangan ini mengusung visi "Kerja-Santun-Peduli untuk Kota Pontianak".

Ketua DPC Demokrat Kota Pontianak, Hartono Azas mengatakan partainya sejak awal sudah tegas untuk mengusung Edi-Bahasan dalam Pilwako Pontianak.

Secara pribadi, dia mengaku telah mengenal sosok Edi Rusdi Kamtono saat masih jadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, hingga menjadi menjadi Wakil Wali Kota Pontianak bersama Sutarmidji. Sementara dengan Bahasan, dia kenal betul sejak Bahasan jadi wakil rakyat Kota Pontianak.

"Keduanya, sejak wakil sampai jadi ketua DPRD, saya kenal betul kapasitas dan kredibilitas keduanya. Perpaduan dua calon ini sangat ideal untuk melanjutkan pembangunan Kota Pontianak," katanya.

Partai Demokrat berharap, pasangan yang mereka usung, Edi-Bahasan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Di mana hal itu diukur dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM). (bls)