Sabtu, 21 September 2019


Ini Progam Wajib Edi-Bahasan dari Golkar

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 351
Ini Progam Wajib Edi-Bahasan dari Golkar

Ketua DPC Golkar Pontianak, Heri Mustamin saat deklarasi Edi-Bahasan. (SP/Balasa)

PONTIANAK, SP - Deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan di Warung Kopi Bang Edi, Jalan Sepakat 1, Rabu (10/1) ramai dipadati simpatisan. Pasangan ini mengusung visi "Kerja-Santun-Peduli untuk Kota Pontianak".

Ketua DPC Golkar Pontianak, Heri Mustamin meminta pasangan Edi-Bahasan yang mereka usung, menjalankan tiga progam utama pro rakyat. Apalagi dengan visi yang digagas dan kapasitas keduanya, Heri yakin progam ini bisa berjalan.

"Historis dengan Pak Edi tak perlu diragukan, 25 tahun kami bersama, saya tahu betul kinerja Pak Edi. Bahasan memang muda, tapi enerjic dan punya kemampuan," katanya.

Tiga progam yang dimintanya berkaitan dengan sembako murah, kemudian membuat rakyat sehat dan tak lapar dengan menyediakan lapangan kerja. Terakhir, sebagaimana masalah perkotaan, bisa membuat rakyat mudah mendapatkan hunian.

"Tiga hal ini yang harus dipenuhi Edi-Bahasan. Kalau Kalimantan Barat nanti ada Kalbar Baru, Midji-Norsan maka yang melanjutkan di Kota Pontianak, Edi-Bahasan," pungkasnya. (bls)