Usai Tes Kesehatan, Milton-Boyman Tampak Gembira, Ini Hasilnya

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 365

Usai Tes Kesehatan, Milton-Boyman Tampak Gembira, Ini Hasilnya
Milton-Boyman usai medical check up di RSUD Soedarso, Kamis (11/1). (SP/Balasa)
PONTIANAK, SP - Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat, Milton Crosby dan Boyman Harun menjalani tes kesehatan di RSUD Soedarso, Kamis (11/1).

Pasangan yang dikenal dengan Milboy ini menjalani serangkaian tes. Milton mengaku tak deg-degan. Dia mengaku memang rutin melakukan medical chek up, setidaknya enam bulan sekali.

"Urine kita negatif narkoba, bagus. Tidak ada deg-degan, biasalah, karena ini kan hanya pengecekan kesehatan, tidak ada persiapan," ucap Milton.

Dia menjelaskan tes yang dijalani, misalnya cek gula darah, jantung, kolesterol, mata, gigi, paru-paru, dan syaraf. Setelah itu, mengikuti tes psikologis.

"Paru-paru chek up harus ronsen, kita disuruh keluarkan nafas, nanti ada grafiknya, itu normal. Tidak ada masalah karena kita tidak merokok," sebutnya.

Sementara pasangannya, Boyman Harun pun mengaku sama. Mereka yang diusung Gerindra dan PAN dengan mengumpulkan 13 kursi ini, menjalani tes dengan baik.

"Harapannya sehat-sehat saja agar kita bisa mengikuti Pilada ini dengan baik dan sukses. Persiapannya puasa jak," pungkasnya. (bls)