Senin, 16 Desember 2019


Gelar Rakorda Besok, Gerindra 'Panaskan' Mesin Politik Pilgub

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 532
Gelar Rakorda Besok, Gerindra 'Panaskan' Mesin Politik Pilgub

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Suriansyah. (SP/Umar)

PONTIANAK, SP - Jelang Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalbar, bersiap 'memanaskan' mesin politiknya dengan menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) yang akan dihadiri seluruh jajaran DPC di 14 kabupaten/kota.

Acara ini dijadwalkan besok, Rabu (24/1), di Hotel Kapuas Palace, Pontianak, sekitar pukul 09.00 WIB.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar Suriansyah, mengatakan Rakorda ini dimaksudkan untuk memantapkan konsolidasi di internal partai.

"Dan meningkatkan kapasitas organisasi dengan menghimpun berbagai potensi yang ada, guna meraih kemenangan dalam setiap even politik ke depan," ujarnya kepada awak media di Pontianak, Selasa (23/1).

Lebih khusus, kata dia, pertemuan ini dalam rangka pemenangan bapaslon yang diusung Gerindra dalam Pilgub Kalbar 2018, Milton-Boyman.

"Bagaimana merumuskan berbagai strategi untuk memenangkan Milton-Boyman, mengingat agenda politik tersebut sudah sangat dekat," terangnya.

Rencananya, dalam Rakorda akan dihadiri Milton Crosby dan Boyman Harun. Gerindra meminta mereka untuk menyampaikan orasi politik, visi dan misi yang akan dibawa dalam Pilgub. (umr)