Usai Daerah Hulu, Milton-Boyman Safari Politik ke Daerah-daerah Ini

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 459

Usai Daerah Hulu, Milton-Boyman Safari Politik ke Daerah-daerah Ini
Milton-Boyman. (SP/Umar)
PONTIANAK, SP - Pasangan cagub dan cawagub nomor urut 1, Milton-Boyman, tengah melakukan safari politik ke sejumlah kabupaten. Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Suriansyah, mengatakan jadwal roadshow ini dilakukan sejak seminggu lalu.

"Saat ini sedang melakukan roadshow sebenarnya mulai dari Sintang, Kapuas Hulu, Sekadau, dan Sanggau. Jadwalnya mulai seminggu yang lalu sampai hari ini masih," ujarnya di Pontianak, Senin (26/2).

Paslon Milton-Boyman dalam Pilgub Kalbar 2018 diusung dua partai, yakni Gerindra dan PAN. Suriansyah mengatakan pada awal Maret nanti, tim paslon nomor urut 1 akan melanjutkan kegiatan rapat koordinasi daerah.

"Partai Gerindra untuk daerah-daerah pesisir, mulai dari Sambas, Bengkayang, Singkawang, terus ke Mempawah. Kemudian lewat PAN juga melakukan hal yang serupa,"

Ia mengakui, safari politik dan konsolidasi partai pengusung belum sepenuhnya tergarap di daerah-daerah.

"Pada daerah Dapil Kalbar 2 daerah hulu ya. Diprioritaskan karena itu basisnya pak Milton. Berikutnya baru di Dapil di daerah wilayah pesisir, dan harapan bisa lebih meningkatkan suara pak Milton," jelasnya. (umr)