Posisi Danlantamal XII Pontianak Resmi Berganti

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 371

Posisi Danlantamal XII Pontianak Resmi Berganti
Sertijab Danlantamal XII Pontianak. (ist)
PONTIANAK, SP - TNI AL menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan laut (Danlantamal) XII Pontianak, dari sebelumnya Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Endi Supardi kepada Laksma TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) sebagai calon pengganti Danlantamal XII Pontianak, yang dilakukan dengan pembacaan dan penyerahan naskah memorandum Sertijab Danlantamal XII. Kegiatan ini digelar di ruang rapat Slog Koarmabar Jakarta, Jalan Gunung Sahari Jakarta Pusat, Senin (26/2).

Melalui siaran persnya, Kadispen Lantamal XII Mayor Laut (E) Irawan TB, menyampaikan, diawal memorandum, Danlantamal XII Pontianak Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Endi Supardi terlebih dahulu memperkenalkan seluruh pejabat Lantamal XII Pontianak, mulai dari Para Asisten Danlantamal XII hingga Kadis/Kasatker Lantamal XII serta memaparkan tugas dan tanggung jawab Lantamal XII yang telah dilaksanakan dan apa saja permasalahan kepada calon pengganti Danlantamal XII Pontianak.

Selanjutnya, dikatakan Kadispen Lantamal, bahwa Laksma TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) sebagai calon pengganti dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan program dan rencana yang telah dibuat pendahulunya sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggungjawabnya.

Berikutnya, acara dilanjutkan dengan penyerahan naskah memorandum sertijab Danlantamal XII dari Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Endi Supardi kepada Laksma TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han)  disaksikan seluruh pejabat Lantamal XII dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

“Turut hadir pada kegiatan tersebut, Para Asisten Danlantamal XII, Para Kadis / Kasatker Lantamal XII,” ujar Irawan. (rah)