YNCI Pontianak: Harry-Yandi Sosok Mewakili Rakyat

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 1030

YNCI Pontianak: Harry-Yandi Sosok Mewakili Rakyat
Silaturahmi YNCI Pontianak ke Posko Pemenangan Harry-Yandi. (ist)
PONTIANAK, SP - Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) chapter Pontianak, mengunjungi posko pemenangan Harry-Yandi, untuk melakukan silaturahmi di Jalan Ahmad Yani, Sabtu (3/3) pagi.

Ketua YNCI Pontianak Hendry, mengatakan bahwa kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi YNCI kepada calon wali kota dan wakil wali kota Pontianak.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga melakukan bakti sosial di Kecamatan Sungai Ambawang.

“Kalau saya melihat pasangan pak Harry Daya-Yandi, ini adalah pemimpin atau sosok yang mungkin mewakili rakyat, mewakili masyarakat Kota Pontianak,” ujarnya.

Dia berharap ke depannya semoga adanya perubahan yang signifikan dari kepemimpinannya kelak. Mulai dari harapan agar ke depannya pembangunan di Kota Pontianak dapat semakin hebat, kondisi pariwisata semakin meningkat.

“Dan bahkan mungkin beliau bisa mengadopsi kawan-kawan klub motor yang ada di Kota Pontianak,” imbuhnya.

Saat ini dikatakannya bahwa jumlah anggota YNCI di Kota Pontianak berjumlah 38 member. Selain itu anggota juga saat ini tersebar di tiga daerah di Kalbar, yaitu Kota Singkawang, Sintang dan Melawi. Sementara untuk seluruh Indonesia, keseluruhan terdapat 148 chapter dengan ribuan member. 

Atas kunjungan tersebut, Calon Wali Kota Pontianak, Harry Daya mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bahwa HY (Harry-Yandi, red) mulai dilirik oleh komunitas-komunitas motor.

“Mudah-mudahan ini adalah hasil dari pengamatan mereka di masyarakat bahwa ada pemimpin-pemimpin yang mungkin bisa menjadi jembatan bagi mereka,” tuturnya.

Dia mengatakan juga bahwa kedatangan dari YNCI sangat disambut baik oleh pihaknya. Setelah terjadi komunikasi dan diskusi kecil antara pihaknya dengan YNCI, pihak YNCI menurutnya sangat satu visi dengan pasangan HY.

Harry mengatakan bahwa pihaknya juga menyerukan kepada YNCI agar menyampaikan masyarakat untuk tidak memilih pemimpin karena uang.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya tertarik dengan hobi komunitas motor. Harry juga mengungkapkan ketertarikannya juga untuk dapat memiliki kendaraan matic jenis N-Max tersebut.

“Jadi seperti gayung bersambut, karena apa, saya sebenarnya pingin motor gede. Tapi kita juga menilai kemampuan kita, nah yang bisa menyerupai motor gede adalah N-Max. Artinya, ramah lingkungan, bisa gagahlah,” pungkasnya.

Dia berharap agar ke depannya komunitas-komunitas seperti YNCI, dapat lebih banyak lagi, karena menurutnya komunitas-komunitas motor di Kota Pontianak selalu melakukan kagiatan-kegiatan yang sifatnya positif. Berkaitan dengan kegiatan-kegiatan sosial. (rah)