Kamis, 19 September 2019


Relawan Bengkayang Tambah Kekuatan Milton-Boyman

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 482
Relawan Bengkayang Tambah Kekuatan Milton-Boyman

Milton dikunjungi masyarakat Bengkayang. (ist)

PONTIANAK, SP - Calon gubernur (cagub) Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby, kembali mendapat dukungan dari warga. Kali ini, sejumlah warga dari Kabupaten Bengkayang menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Milton-Boyman (MB).

"Tim Relawan MB Bengkayang datang dua mobil kurang lebih belasan orang siap mendukung MB di Bengkayang. Tim ini adalah tim militan yang akan segera turun sosialisasi sekaligus menyampaikan seluruh alat dan bahan kampanye mulai dari baliho, kalender sampai dengan stiker-stiker," kata dia belum lama ini.

Belasan relawan itu datang langsung ke kediaman Milton di Jalan Perdana, Pontianak. Milton mengungkapkan, tim ini telah bekerja sudah sekitar tiga bulan yang lalu.

"Oleh karena itu, sebagai cagub nomor urut 1, Mil-Boy sangat memberikan apresiasi sehingga tim ini akan bergerak siang malam sampai 27 Juni," terangnya.

Berdialog bersama tim relawan, Milton mengungkapkan bahwa mereka mengharapkan apabila terpilih jadi gubernur,pembangunan ekonomi rakyat agar segera dilanjutkan khusus untuk perkebunan, karet, sawit, kopi, lada dan koko yang memang komuditasnya ada di sana.

Di samping itu, relawan meminta pembinaan petani diintensifkan, dan pembangunan infrastruktur jalan menjad menjadi fokus utama.

“Yang menjadi tanggung jawab gubernur akan jadi tugas gubernur, jika bupati dan pusat akan dikoordinasikan," kata dia.

Dengan begitu, kata Milton harapan dari masyarakat Bengkayang dapat diwujudkan termasuk pembangunan tower telekomunikasi.

"Prinsipnya tim relawan sudah bertekad memenangkan Milton-Boy di Bengkayang," pungkasnya. (umr)