1.000 Payung di Festival Kulminasi, Cocok untuk Foto Medsos

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 486

1.000 Payung di Festival Kulminasi, Cocok untuk Foto Medsos
1.000 payung di Festival Kulminasi. (SP/Balasa)
PONTIANAK, SP - Sedikitnya 1.000 payung warna-warni menghiasi pelataran kompleks Tugu Khatulistiwa Pontianak untuk meramaikan acara Titik Kulminasi Matahari 2018, 21-23 Maret esok. Payung-payung digantung menyerupai atap sepanjang halaman dari Monumen Tugu Khatulistiwa menuju panggung utama titik kulminasi.

Sejak Selasa (20/3) pagi, panitia dari Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Pontianak memasang satu per satu payung. Alhasil, sebagian sudah jadi dan sangat cocok untuk lokasi berswafoto. Dijamin, Anda akan mendapat foto yang bagus untuk mengganti foto profil atau sekadar mengunggahnya ke media sosial.

Kepala Seksi Promosi Wisata Disporapar Pontianak, Hendra Fellani menyebut ada 1.000 payung yang akan memeriahkan acara itu tiga hari berturut-turut. Agenda rencananya akan dimulai sejak pukul 10.00 WIB dengan puncak kulminasi jam 11.50 WIB.

"Ada 1.000 payung yang sudah disiapkan. Ini cocok untuk foto-foto," ucapnya.

Bukan hanya payung warna-warni yang menarik hati. Sebuah robot kuntilanak juga tengah dicoba lalu lalang saat Suara Pemred datang. Di beberapa kesempatan, robot sengaja didiamkan. Begitu ada yang mengamati dan mendekat, robot lantas digerakkan. Kontan pengunjung terkejut dan semua dapat hiburan. (bls)