Danlantamal Mohon Berkat dan Restu Uskup Agung Pontianak

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 469

Danlantamal Mohon Berkat dan Restu Uskup Agung Pontianak
Danlamtamal berkunjung ke Uskup Agung Pontianak. (SP/Anugrah)
PONTIANAK, SP - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D., M.Tr (Han) berkunjung ke Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus, di Jalan Pattimura, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (4/4).

Kedatangan Gregorius disambut hangat oleh Mgr Agus didampingi Pastor Vikjen KAP, P William Chang), Pastor Sekretaris Keuskupan KAP, P Pius Barces, Pastor Paroki MRPD, P John Rustam.

Dalam kunjungannya tersebut, Danlamtamal, datang untuk memperkenalkan diri dan mengenal lebih dekat sosok Mgr Agustinus Agus selaku Gembala Utama di Bumi Khatulistiwa sekaligus mohon berkat dan restu dalam menjalankan tugasnya.

Pada kesempatan tersebut, Gregorius turut memberikan cendera mata kepada Mgr Agus sebagai ucapan terima kasih karena sudah disambut hangat oleh pihak Keuskupan. Demikian juga dengan Mgr Agus yang juga memberikan satu buku biografi tentang dirinya, “Anak Kampung Jadi Uskup Agung”.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Mayor Laut (T) Constantius Rusmaji, Kapten Laut (P) Amirin, Peltu Ede Susanto, Serma Saa Agustinus, Sertu Saa Fitalis. (rah)