Harry-Yandi Prioritas Benahi Pendidikan dan Bangun RS di Pontura

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 293

Harry-Yandi Prioritas Benahi Pendidikan dan Bangun RS di Pontura
Mahasiswa relawan konsolidasi memantapkan pemenangan Harry-Yandi. (ist)
PONTIANAK, SP – Calon Wali Kota Pontianak, Harry Daya mengemukakan program skala prioritas, jika memimpin Kota Khatulistiwa kelak.

Hal itu disampaikannya di  hadapan ratusan relawan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi kemahasiswaan se-Kota Pontianak, di Posko Pemenangan Harry-Yandi, Jalan Ahmad Yani, Kamis (5/4).

Program prioritas itu, di antaranya memajukan dunia pendidikan, dan membangun Rumah Sakit Umum di kawasan Pontianak Utara.

“Saya akan membuat regulasi yang mengatur tentang standarisasi biaya pendidikan, dan kesejahtaraan guru di Kota Pontianak serta membangun sarana maupun sarana kesehatan,” ujar Harry Daya.

Pada kesempatan itu, dia juga mengatakan tidak pernah untuk berambisi menjadi calon Wali Kota Pontianak, namun nasib berkata lain. Sehingga dia harus dipercaya oleh partai politik pengusungnya, untuk menjadi calon Wali Kota Pontianak.

“Saya tidak pernah bermimpi untuk menjadi Wali Kota Pontianak, namun Tuhan berkehendak lain, sehingga saya dipercayakan menjadi calon Wali Kota Pontianak,” ujarnya.

Dia juga berpesan, agar seluruh mahasiswa ini dapat proaktif dan berusaha untuk memamajukan dirinya, agar ke depannya dapat menjadi orang yang berguna bagi daerahnya masing-masing.

Pemaparan profil maupun program-program Harry Adryanto, disambut dengan baik oleh ratusan mahasiswa yang hadir. Mereka siap siap mengajak masyarakat Kota Pontianak untuk memilih pasaangan Harry Adryanto-Yandi. (*)