Senin, 23 September 2019


Yayasan Bakti Suci Turut Deklarasi Pilkada Damai Bersama Polda Kalbar

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 388
Yayasan Bakti Suci Turut Deklarasi Pilkada Damai Bersama Polda Kalbar

Deklarasi Pilkada damai Yayasan Bhakti Suci. (SP/Anugrah)

PONTIANAK, SP - Polda Kalbar kembali melaksanakan deklarasi Pilkada damai bersama seluruh komponen yang ada di Kalbar. 

Dalam beberapa waktu terakhir puluhan deklarasi dilakukan oleh Polda Kalbar bersama unsur-unsur masyarakat. 

Tak lain, hal ini dimaksudkan untuk mereduksi dan menyamakan persepsi dengan dirilisnya potensi konflik Pilkada pada urutan ketiga di wilayah Indonesia versi Bawaslu dan peringkat pertama versi Polri.

Polda Kalbar kembali menghadiri deklarasi Pilkada damai silaturahmi dan komunikasi kambtibmas yang dilaksanakan oleh Yayasan Bhakti Suci di Restoran Gajah Mada, Jalan Gajah Mada, Pontianak, Kamis (19/4).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono memberikan apresiasi kepada yayasan Bhakti Suci yang memfasilitasi pertemuan antara Polda Kalbar kepada seluruh pengurus yayasan untuk turut serta bersama mewujudkan pilkada damai di Kalbar.

“Ini merupakan upaya yang terus dilakukan oleh Polda Kalbar dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dengan saling bersilaturahmi. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif,” tuturnya.

Melalui kegiatan ini, agar dapat dijadikan media imbauan kepada seluruh warga Pontianak dan warga Kalbar secara umum agar tetap tercipta situasi kondusif utamanya hingga proses Pilkada serentak.

Kegiatan tersebut digagas sendiri oleh Bhakti Suci atas inisiasi Ketua Yayasan, Hasyim bersama seluruh pengurus. (rah)