Rabu, 13 November 2019


Cawako Harry Daya: Hadir di Acara KPK Karena Komitmen Anti Korupsi

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 469
Cawako Harry Daya: Hadir di Acara KPK Karena Komitmen Anti Korupsi

Cawako dan Cawawako Harry-Yandi. (SP/Nana)

PONTIANAK, SP - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Provinsi Kalimantan Barat mengelar Program Pilkada Berintegritas dengan memberikan Pembekalan Antikorupsi dan Deklarasi LHKPN terhadap Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Calon Bupati dan Wakil Bupati Serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (8/5).

Dari pantauan Suara Pemred untuk Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak hanya dihadiri oleh pasangan nomor urut 1 Harry-Yandi. Sedangkan pasangan nomor urut 2 dan 3 tidak tampak hadir dalam kesempatan tersebut. 

Calon Wali Kota, Harry Daya mengaku kehadiran dirinya bersama Yandi dalam kesempatan tersebut merupakan bentuk keseriusan mereka untuk memerangi korupsi sebagaimana komitmen mereka saat mencalonkan diri sejak awal. 

"Dari awal pasangan HY sudah komitmen tentang anti korupsi, bahkan beberapa bulan yang lalu kita sudah menyatakan tidak akan ada fee atau setoran proyek baik dari APBD maupun APBN untuk kalangan pejabat di Pemkot jika kita terpilih," kata Harry.

Harry memastikan jika nanti mereka terpilih lalu ada laporan berkaitan dengan fee proyek dan segala macamnya maka konsekuensinya adalah akan dicopot dari jabatan. 

"Kalau ada terjadi, ada laporan pasti kami copot pejabat itu," tegasnya. (nak)