Rezeki Nomplok, Andi Minum Teh dapat 300 Juta

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 800

Rezeki Nomplok, Andi Minum Teh dapat 300 Juta
Andi bersama tim Ichitan. (ist)
PONTIANAK, SP - Andi Dwi Suryono (30), warga Pontianak Kota mendadak jadi jutawan. Dia jadi pemenang ke 26 program "Mendadak Jutawan 2" dari PT Ichitan dari total 30 pemenang periode tahun ini dan berhak mendapat uang Rp300 juta. Kesukaannya minum produk teh tersebut, membawanya pada rezeki yang dia idamkan. 

Lelaki lajang yang berprofesi sebagai frelancer desain grafis ini mendapat kode unik di tutup botol teh varian mangga yang dia beli seminggu lalu. Lantaran merasa cocok, dia rajin membeli. Saat membeli teh yang membawanya pada kejutan itu, dia beli lima botol sekaligus. 

"Beli lima, kebetulan waktu buka botol pertama langsung dapat," ceritanya ketika dikunjungi tim dari PT Ichitan, Senin (28/5) siang. 

Andi yang ketika dikunjungi tim verifikasi ditemani kedua orangtuanya, Ana Suardiana (53) dan Andi Maulana (61) mengaku sempat takut kejutan tersebut hanya bualan. Pasalnya, dua kali teleponnya ke call center yang tertera untuk menginformasikan kode unik tersebut, tak diangkat. Tapi namanya komitmen pihak perusahaan yang langsung menghubungi dia dan dalam waktu cepat, tim langsung terbang ke Pontianak. 

"Uangnya nanti buat modal co-working space dan coffee shop, dan bagi-bagi dengan keluarga," sebutnya setelah sebelumnya dipeluk haru ayah dan ibunya ketika dinyatakan sebagai pemenang. 

Dia berharap program "Mendadak Jutawan 2" Teh Ichitan ini bisa terus dijalankan. Program ini merupakan komitmen Ichitan sebagai perusahaan RTDT (Ready-to-Drink-Tea) ternama dari Thailand untuk membagi kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia secara merata. Sebelum di Pontianak, kejutan ini telah didapat pemenang dari berbagai daerah di tanah air, seperti Medan, Bangka, Batam, Palembang, Lampung, Pekanbaru, Jakarta, Bogor, Cirebon, Surabaya, Semarang, Purwokerto, Mojokerto, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin dan Samarinda.

Dengan total 30 pemenang dan artinya masih ada kesempatan untuk 4 orang lagi di seluruh Indonesia. Tujuan program ini berawal dari kisah hidup Mr. Ichitan yang suka berbagi kepada orang lain.

"Kenapa kita memberikan hadiah dengan jumlah yang sangat besar, dengan uang sebesar ini Mr. Ichitan yang hal tersebut dapat mengubah kehidupan seseorang," ujar Brand Manager PT. Ichi Tan Indonesia, Andreas Advent Sitompul.

Andreas juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya iming-iming hadiah mengatasnamakan ICHITAN dan PT. Ichi Tan Indonesia. Andreas juga menambahkan, untuk menghindari penipuan, kode unik milik pemenang yang mengetahui hanya pemenang dan Mr Ichitan selaku pemilik perusahaan. 

"Jadi, kita harus lakukan verifikasi terlebih dahulu bersama tim, dan langsung Mr Ichitan yang memverifikasi kode itu. Kami juga tidak pernah memungut biaya dalam program Mendadak Jutawan 2,” katanya.
   
Program konsumen “Mendadak Jutawan 2” akan berakhir pada 31 Mei 2018. Melanjutkan program tahun lalu, Ichitan kembali memberikan hadiah langsung dengan masing-masing pemenang mendapatkan Rp300 Juta untuk 30 orang pemenang, yang tersebar di seluruh Indonesia. Cukup hanya membeli Ichitan varian apa saja dan cukup membuka tutup botol untuk menemukan kode unik “300 JUTA” dibaliknya maka kesempatan menjadi jutawan bisa untuk siapa dan bagi masyarakat Indonesia. 

"Semua hadiah besar ini akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh pendiri dan CEO dari Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee yang lebih dikenal dengan Mr. ICHITAN atau perwakilannya, yang langsung datang ke rumah pemenang, dimana pun mereka berada," pungkasnya. (bls)