Selasa, 24 September 2019


Telkom Kalbar Target Pelanggan Indihome Naik 10 Persen

Editor:

kurniawan bernhard

    |     Pembaca: 566
Telkom Kalbar Target Pelanggan Indihome Naik 10 Persen

Ilustrasi. (Net)

PONTIANAK, SP - PT Telkom Witel Kalbar menargetkan peningkatan pelanggan hingga 10 persen seiring program nonton Piala Dunia 2018 melalui jaringan IndiHome.

"Kita targetkan ada peningkatan pelanggan kita minimal 10 persen," kata General Manager Telkom Witel Kalbar Bayun Royong Rohadi. 

Menurut dia, hadirnya Telkom dalam ikut menyiarkan Piala Dunia secara langsung melalui channel yang ada sebagai komitmen layanan dan memberikan kemudahan pelanggan untuk menonton ajang pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut.

Ia menjelaskan saat ini jumlah pelanggan IndiHome di Kalbar sekitar 100 ribuan.

"Secara nasional saat ini pelanggan IndiHome per Juni sekitar 4 juta. Pada tahun ini Telkom menargetkan ada 4,4 juta pelanggan IndiHome," kata dia.

Sementara terkait piala dunia dan keseruannya sehari sebelum penyelenggaraan pesta sepak bola dunia tersebut, Asosiasi Sulap Kalimantan Barat (ASKB) melakukan atraksi tebak juara piala dunia tersebut.

"Melalui atraksi kita, kami telah melakukan prediksi siapa pemenang piala dunia yang kita tulis di kertas dan disimpan dalam kotak serta diserahkan kepada pihak hotel yang bekerjasama dengan kita. Saat final piala dunia akan kita buka," ujar satu di antara pesulap Kalbar yang melakukan atraksi, Budi Malopo. (ant/lis)