Inalillahi Wainailaihi Rojiun, Dosen Ngusmanto Tutup Usia

Ponticity

Editor Indra W Dibaca : 1812

Inalillahi Wainailaihi Rojiun, Dosen Ngusmanto Tutup Usia
Dosen Fisip Untan, Drs. Ngusmanto Endang, M. Si
PONTIANAK, SP - Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tanjungpura Pontianak, Dr Ngusmanto M.Si meninggal dunia hari ini, Kamis (2/8) sekitar pukul 06:00 WIB.

Sejumlah status akun media sosial pun
diramaikan dengan ucapan belasungkawa atas wafatnya dosen Kebijakan di Fisip Untan ini.

Informasi yang beredar menyebutkan, almarhum  terjatuh di kamar mandi lalu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Untan dan wafatnya di sana sekitar pukul 06.00 WIB. 

Banyak yang tidak menduga dosen yang dikenal santai dan bersahaja ini pergi dalam waktu yang cepat, pasalnya beberapa waktu kemarin almarhum tampak masih aktif di media sosial dengan status-status tentang kebahagiaannya menjadi seorang kakek. 

Begitupun untuk kalangan awak media, sosok almarhum sangat dikenal karena sering menjadi narasumber di tv lokal atau untuk memberi suara analisa terhadap berita-berita di media cetak. 

Demikian pun dengan sejumlah mahasiswanya, tampak banyak terkejut mendapatkan kabar bahwa almarhum telah berpulang. 

"Terimakasih atas pengabdian bapak, selama menjadi dosen tak pernah mempersulit nilai mata kuliah dan mempersulit skripsi saya dan semua mahasiswa," tulis salah satu akun Facebook, Ropinus yang juga alumnus Fisip Untan.

"Semoga bapak juga dilapangkan jalan menuju sorga-Nya segala amal baik diterima Allah SWT. Amin," lanjutnya.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun, beliau orang baik dan salah satu panutan akademis saya. Semoga Allah SWT menerima amal baik beliau," tulis akun lainnya, Zainudin Kismit yang juga alumnus Fisip Untan. (nak)