Selasa, 17 September 2019


Pj Gubernur Dukung Fesmed AJI 2018 di Pontianak 

Editor:

Indra W

    |     Pembaca: 493
Pj Gubernur Dukung Fesmed AJI 2018 di Pontianak 

Pengurus AJI Pontianak saat bertemu Pj Gubernur Kalbar, Dodi Riyadmadji. (Ist)

PONTIANAK, SP - Pj Gubernur Kalbar, Dodi Riyadmadji menyatakan mendukung penuh agenda kegiatan Festival Media (Fesmed) yang akan diselenggarakan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) di Pontianak pada 21-24 September 2018 mendatang. 

Hal ini disampaikan Dodi saat menyambut kunjungan pengurus AJI Pontianak yang datang melakukan audensi di ruang kerja Gubernur, Rabu (29/8) sore. 

Kalbar sendiri telah diketahui menjadi tuan rumah Fesmed AJI Indonesia 2018. Pagelaran akbar ini akan berlangsung pada 21-24 September 2018 terpusat di Rumah Radang Pontianak dan akan dihadiri oleh seluruh awak media tanah air. 

Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji sendiri sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia mengatakan festival ini merupakan kegiatan yang baik. 

"Ya saya mendukung kegiatan ini," kata Dodi Riyadmadji.

Karena kegiatan ini terhitung tidak lama lagi, Dodi mengaku dirinya belum bisa memastikan apakah bisa hadir untuk membuka langsung kegiatan tersebut secara resmi. Sebab jika pelantikan gubernur dan wakil gubernur Kalbar baru nanti dilakukan sebelum tanggal berlangsung acara, maka dirinya bisa membuka kegiatan itu.

"Tapi itu kan masih rencana. Intinya kalau saya masih menjabat. Maka saya bersedia membuka. Kalau tidak biarkan Pak Sutarmidji (gubernur terpilih) kan sama saja," katanya.

Dodi berharap Fesmed 2018 yang berlangsung di Kota Pontianak bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Sehingga dengan demikian dapat menambah harum nama Kalbar.

"Saya harap semoga sukses dan sesuai dengan temanya diversity in the heart of Borneo, yaitu menjaga keberagaman," ucapnya (nak)