Jumat, 13 Desember 2019


Partai Pendukung Bakal Kawal Pemerintahan Sutarmidji - Ria Norsan

Editor:

Jindan

    |     Pembaca: 641
Partai Pendukung Bakal Kawal Pemerintahan Sutarmidji - Ria Norsan

Gubernur Kalbar Sutarmidji

PONTIANAK, SP. Ketua Koalisi partai pendukung Sutarmidji-Ria Norsan, Syarif Abdullah Alqadrie memastikan pihaknya akan selalu mengawal kepemimpinan Sutarmidji-Ria Norsan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kalimantan Barat.

Salah satu yang menjadi pekerjaan rumah Gubernur Kalbar kedepan kata, Syarif Abdullah Alqadrie adalah bagaimana meningkatkan IPM Kalbar menjadi lebih baik. 

"IPM kita masih sangat jauh tertinggal, begitu pun kerusakan infrastruktur di kalbar. Tentu menjadi harapan kita kepada gubernur untuk mempercepat ketertinggalan itu," kata Syarif Abdullah Alqadrie dalam sambutannya di Pendopo Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kamis (6/9)

Politisi Nasdem yang juga anggota DPR RI Asal Kalimantan Barat ini menambahkan, sebagai partai koalisi mereka sangat yakin, Gubernur dan Wakil Gubernur bisa menuntaskan persoalan ini dalam waktu lima tahun mendatang. 

"Harapan kami lima tahun kedepan itu sudah diperbaiki, kami yakin mereka berdua mampu karena telah teruji sebagai pemimpin di daerah masing-masing," imbuhnya (nak/)