Sutarmidji Sebut Presiden akan Lanjutkan Pembangunan di Kalbar

Ponticity

Editor Jindan Dibaca : 1334

Sutarmidji Sebut Presiden akan Lanjutkan Pembangunan di Kalbar
Sutarmidji bersama istri saat memasuki pendopo Gubernur Kalbar
PONTIANAK, SP. Gubernur Kalimantan Barat yang baru saja dilantik, Sutarmidji mengatakan presiden Joko Widodo telah menyatakan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di Kalimantan Barat. 

Hal itu Sutarmidji sampaikan dihadapan masyarakat, tokoh masyarakat dan para pemimpin lainnya saat penyambutan dirinya di Pendopo Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kamis (6/9)

"Waktu dilantik saya yang berhadapan langsung dengan pak Jokowi, dan ketika salaman beliau bilang akan melanjutkan pembangunan di Kalimantan Barat," ungkap pria yang akrab disapa Midji ini. 

Sutarmidji juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo karena komitmen dalam membangun Kalimantan Barat. 

"Janji beliau untuk merenovasi masjid jami' sedang dilaksanakan, janji untuk membangun water front sudah dibuat kiri kanan, jembatan landak juga sedang dikerjakan, border juga sudah semua," sebutnya

Karena itu lanjut Midji, dirinya kini meminta agar presiden bisa meneruskan pembangunan infrastruktur jalan dari Pontianak hingga Sintang bahkan sampai Kapuas Hulu. 

" Namun saya masih meminta jalan yang dari Pontianak sampai ke Sintang kalau perlu sampai ke Kapuas Hulu dibangun dengan lebarnya 7-9 meter. Saya yakin itu semua bisa terwujud, saya sangat yakin," pungkasnya (nak/)