Bank Kalbar Gelar Panen Rezeki untuk Para Nasabah

Ponticity

Editor Admin Dibaca : 230

Bank Kalbar Gelar Panen Rezeki untuk Para Nasabah
Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Alam
PONTIANAK, SP - Sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah, Bank Kalbar menggelar Penarikan Undian Panen Rezeki Bank Kalbar Periode 2018, di Aula lantai 5 Bank Kalbar Pusat, Jalan Tanjungpura, Pontianak, Rabu (13/2).

Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Alam mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan mitra yang sudah mempercayakan Bank Kalbar untuk menjadi mitra sebagi tempat penyimpanan uang yang aman dan terpercaya dengan dilindungi keamanan yang terverifikasi.

"Apresiasi ini udah hampir 10 tahun kita lakukan. Cuma dulu namanya tabungan berhadiah, yang terakhir sekitar 5 tahun lebih baru kita panelkan Panen Rezeki disamakan dengan tingkat nasional. Kalau tingkat nasional 6 bulan sekali lakukan undian," jelas dia.

Ia melanjutkan, untuk 22 Februari 2019 nanti kembali dilakukan pengundian Simpeda tingkat nasional yang akan dilakukan di Solo pada tanggal 22 Februari 2019.

Adapun jumlah total hadiah untuk tingkat nasional berkisar Rp6 miliar, dengan hadiah utama berkisar Rp500 juta, hadiah kedua berkisar Rp300 juta. Kemudian disiapkan juga untuk tingkat provinsi dan kabupaten/kota atau tingkat cabang.

"Tingkat cabang ada juga yang cabang kecamatan. Hadiah utama tingkat cabang itu berupa mobil Datsun Cross dan sepeda motor berjumlah 19 unit. Untuk hadiah tingkat provinsi 1 buah Fortuner dan satu mobil Suzuki Baleno. Dimana yang akan kita undi besok (14/2) besok," tutur dia.

Menurut dia, Kamis (14/2), selain pengundian hadiah utama, akan digelar juga peluncuran produk IT Bank Kalbar dan peresmian 6 unit kantor.

Di mana kantor yang akan diresmikan yaitu 2 kantor Cabang Syariah masing-masing di Pontianak dan Ketapang. Kemudian kantor cabang konvensional yang terletak di Pasar Plamboyan, kemudian cabang pembantu dan kantor kas di beberapa daerah.

"Besok Insyallah akan dihadiri wakil gubernur. Tentu Kita berharap adanya panen rezeki dapat menambah dana dari pihak ketiga, serta menjaga loyalitas nasabah kami," tutur dia. (iat)