Bandara Supadio Close, Penumpang Kesal Batal Terbang

Ponticity

Editor Admin Dibaca : 931

Bandara Supadio Close, Penumpang Kesal Batal Terbang
Filomon protes kepada pihak Bandara Supadio Pontianak
KUBU RAYA, SP - Seorang penumpang Air Asia tujuan Kuala Lumpur di Bandara Supadio Pontianak, Filomon Sukardi kesal pihak maskapai menunda penerbanganny hingga esok hari.

Sebelumnya, Bandara Supadio memang melakukan close runway pasca tergelincirnya pesawat Lion Air JT, Sabtu (15/2) petang.

"Seharusnya berangkat hari ini pukul 17.40 WIB dan harusnya sudah tiba di Kuala Lumpur," kesalnya.

Dari pantauan Suara Pemred, Filomon memang sempat mendatangi bagian Officer In Charge (OIC) Bandara Supadio, untuk protes namun tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Hingga akhirnya bagian OIC memanggil perwakilan maskapai Air Asia untuk memberikan penjelasan namun Filomon tetap kecewa hingga suasana memanas karena perwakilan maskapai merasa Filomon tidak mengerti dengan kondisi yang dihadapi.

"Saya sudah bayar hotel di Kuala lumpur, dah bayar via online. Sekarang dari pihak maskapai atau dari pihak bandara tidak bisa memberikan ganti rugi," kata pria yang membawa dua anaknya ini.

Menurut Filomon kesalahan tersebut bukan kesalahan mereka sebagai konsumen namun mereka harus menanggung rugi yang besar akibat penundaan keberangkatan.

"Ini kelalaian, karena zudah tahu bahwa cuaca ekstrim kok dipaksa mendarat," ujarnya. (nak)