Relawan DJM 1 Kali Lagi Deklarasi Menangkan Jokowi Ma'ruf

Ponticity

Editor Admin Dibaca : 400

Relawan DJM 1 Kali Lagi Deklarasi Menangkan Jokowi Ma'ruf
DJM 1 Kali Lagi mendeklarasikan diri mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019, Rabu (20/2).
PONTIANAK, SP – Relawan Doakan Jokowi Menang 1 Kali Lagi (DJM 1 Kali Lagi) mendeklarasikan diri mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019, Rabu (20/2).

Ketua DPP DJM 1 Kali Lagi, YB Panus Jingga mengatakan, pembentukan relawan DJM 1 Kali Lagi sebagai bentuk dukungan nyata kepada capres Joko Widodo pada pemilihan 17 April mendatang.

Jokowi sudah berbuat banyak untuk bangsa Indonesia, mulai dari pembangunan infrastruktur sampai pembangunan sumber daya manusia, yang bermuara kepada kesejahteraan rakyat.

"Pak Jokowi sudah berbuat banyak, bangun jembatan, jalan, pelabuhan, bandara. Maka dari itu kami memberikan dukungan kepada beliau untuk memimpin bangsa ini kembali," ucap YB Panus.

Sejak Jokowi menjadi Presiden sampai sekarang, pembangunan di seluruh wilayah Indonesia terlihat.
"Pembangunan ekonomi juga saat ini tengah berjalan dan akan terus dilanjutkan," ungkap dia.

Dia yakin, jika Jokowi kembali jadi presiden, pertumbuhan ekonomi Indonesia akan luar biasa. Indonesia bisa meninggalkan negara tetangga di Asia Tenggara untuk urusan satu itu. Saat ini, pondasi yang dibangun sudah jadi bukti.

Terbentuknya DJM 1 Kali Lagi di Kalbar, diharapkan dapat memenangkan Jokowi dan Maruf Amin di Kalbar. Dirinya meminta kepada para anggota untuk bekerja ekstra dari kota hingga ke pelosok desa, menyosialisasikan apa yang sudah diperbuat Jokowi selama menjadi presiden.

Ketua DPW DJM 1 Kali Lagi Kalimantan Barat, Sentot Subarjo mengatakan dengan terbentuknya DJM 1 Kali Lagi di Kalbar, maka sudah saatnya roda organisasi bergerak guna memenangkan Jokowi-Maruf Amin.

"Sudah ada 500 orang yang mau gabung ke kita, tapi kita tahan dulu, karena struktur kita harus bentuk terlebih dahulu," ucap Sentot.

Apabila cabang sudah terbentuk di 14 kabupaten kota, maka target memenangkan Jokowi di Kalbar tidaklah sulit.

"Setidaknya menang 60 persen, kita tidak muluk-muluklah," kata Sentot. (ril/bls)