Hanura Gelar Kampanye Akbar di Pontianak

Ponticity

Editor elgiants Dibaca : 171

Hanura Gelar Kampanye Akbar di Pontianak
Panitia Kampanye Akbar Hanura, Yandi
PONTIANAK, SP – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan menggelar Kampanye Akbar putaran akhir, di Gelanggang Olahraga (GOR) Pangsuma, Kota Pontianak, Sabtu (13/4) pukul 13.00 WIB. Ditargetkan ribuan peserta akan hadir. Angkanya disesuaikan dengan nomor urut Partai Hanura, 13. Namun melihat antusias masyarakat, dia yakin jumlahnya akan lebih.

"Ketua Umum Bapak OSO, beserta jajaran DPP Hanura dan TKN ,TKD, caleg maupun kader atau anggota Partai Hanura se-Kalbar akan menghadiri kampanye akbar ini," ujar panitia Kampanye Akbar Hanura, Yandi. 

Dengan adanya kampanye akbar, dia berharap masyarakat Kalbar merasakan dan mengetahui bahwa Partai Hanura optimis meraih 4 persen suara di DPR RI nanti. Pihaknya juga telah bekerja keras untuk mencapai angka tersebut. 

"Kampanye Akbar Partai Hanura adalah penutup setelah dilakukan di seluruh Indonesia. Mungkin karena Pak OSO putra asli Kalbar, makanya beliau ingin putaran akhir dilaksanakan di Kalbar," ujar dia.

Diketahui, Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) merupakan putra asli Kalbar. Hanura jadi satu-satunya partai di Indonesia yang dipimpin oleh putra terbaik Kalimantan Barat. Sehingga tidak berlebihan bila masyarakat Kalbar mendukung dan membanggakan penuh Partai Hanura. 

"Seorang tokoh nasional punya kiprah yang kita akui bersama dan beliau mampu memperjuangkan kepentingan kita di Kalimantan Barat," ujar dia.

Kedekatan OSO dengan para pemimpin bangsa sangat mempengaruhi pembangunan di Kalimantan Barat. Dia mampu memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi-aspirasi masyarakat. 

"Tidak berlebihan bila masyarakat Kalbar berjuang juga membesarkan Hanura, yang ketua umumnya adalah putra terbaik Kalbar," pungkasnya. (iat/bls)