Wardah Bright Days – Feel The Bright Moments

Ponticity

Editor Mul Dibaca : 164

Wardah Bright Days – Feel The Bright Moments
TALKSHOW - Puluhan siswi SMAN 3 Pontianak terlihat antusias menyimak materi yang disampaikan oleh Psikolog, Yuni Djuachiriaty pada acara Wardah Bright Day, di Aula SMAN 3 Pontianak, Selasa (16/4). IST
PONTIANAK, SP - Wardah Cosmetics bersama Wardah Beauty Agent Pontianak menggelar acara Wardah Bright Days di SMA Negeri 3 Pontianak, Jalan WR Supratman, Selasa (16/4).    

Roadshow Wardah Bright Days ini dilaksanakan di sekolah dan kampus favorit seluruh Indonesia, kali ini perdana dilaksanakan di SMA 3 Pontianak.    

Dari pagi, 150 siswa - siswi SMA 3 tampak antusias mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan yang digelar oleh Wardah Cosmetics.    

Project Leader Wardah Bright Days, Cindy mengatakan, kegiatan ini mengangkat tema "Feel the Bright Moments" dengan tagline event “Be Bright Be Ready, Bright on Girls”.    

“Kita ingin mengajak para siswa SMA 3 untuk menjadi cerah dalam segala hal. Kalau wajah sudah cerah, maka kita akan lebih siap menyiapkan masa depan yang lebih cerah juga,” ujarnya.    

Acara ini, dirangkai dengan sejumlah kegiatan, di antaranya seminar bersama Psikolog, Yuni Djuachriaty  tentang “Know Your Personality”, skin consultation, fun booth dan cuci wajah bersama sekaligus melakukan pelembaban.    

Selain untuk para siswanya, Wardah juga melakukan beauty demo office make up look untuk guru-guru SMAN 3. Khusus event hari ini Wardah mengadakan promo besar-besaran.    

Pada dasarnya, terang Cindy, kegiatan ini untuk meningkatkan brand awereness Wardah di kalangan remaja.

Ia berharap, dari kegiatan ini mereka bisa mengetahui jenis kulit dan produk yang sesuai untuk remaja, serta para peserta dapat mengetahui personality mereka seperti apa.    

Wardah juga melakukan campaign produk series terbaru mereka yang sesuai dengan kebutuhan remaja yaitu Perfect Bright Series.    

“Mereka itu biasanya mau tahu tentang produk yang sesuai dengan jenis kulit mereka, dan kadang mereka juga masih belum tahu jenis kulit mereka itu seperti apa” terang Cindy.    

Sementara itu, Annisa selaku panitia mengatakan, antusias acara ini tidak hanya para siswinya saja, tapi ternyata para siswa dan guru-guru luar biasa antusias.    

Karena memang kesehatan kulit ini tidak mengenal gender dan umur, penting sekali untuk para remaja memulai perawatan kulit sejak dini sebagai investasi masa depan mereka.    

“Semuanya, gratis untuk para siswa SMA 3 Pontianak dan event Bright Days ini selanjutnya akan dilaksanakan di UMP 30 April 2019. So, see you on the next event Wardah Bright Days,” tutup Annisa. (bob/pk)