ERSHI Polda Kalbar Bagikan Takjil dan Sambangi Panti Asuhan

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 70

ERSHI Polda Kalbar Bagikan Takjil dan Sambangi Panti Asuhan
ERSHI Polda Kalbar saat bakti sosial.
PONTIANAK, SP – Momentum bulan Ramadan dimanfaatkan masyarakat untuk saling berbagi dan membantu sesama. Hal itulah yang dilakukan oleh ERSHI, alumni Dikmaba Polri Tahun 2001.

Mereka mengadakan serangkaian bakti sosial di bulan Ramadan tahun ini. Mulai dari membagikan takjil, hingga bantuan ke dua panti asuhan di Kalbar.

Korlap ERSHI Polda Kalbar, IPDA Supriyanto menjelaskan rangkaian dimulai dengan pemberian bantuan ke Panti Asuhan Baitul Hikmah dan Panti Asuhan Al-Haq di Sungai Rengas, Kubu Raya. Dua panti itu masing-masing memiliki 65 dan 67 orang anak asuhan.

Kemudian dilanjutkan dengan membagikan 300 kotak takjil di Bundaran Tugu Digulis, Untan, Pontianak.

"Rombongan melakukan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan pada Panti Asuhan dan setelah itu rombongan bergerak untuk membagikan 300 paket takjil di Bundaran Digulis," ucapnya kemarin.

Dia berharap apa yang diserahkan pada kedua panti tersebut dapat membantu mereka, selain itu apa yang dilakukan juga diharapkannya membawa kebaikan untuk sesama.

“Kami ingin keberadaan ini tidak hanya bermanfaat untuk anggota, tapi juga masyarakat khususnya di Kalimantan Barat,” tutupnya. (*)