Honda Kuasai Pasar, Astra Motor Berikan Promo Menarik

Ponticity

Editor elgiants Dibaca : 145

Honda Kuasai Pasar, Astra Motor Berikan Promo Menarik
Pemenang Undian Lucky Draw Vario yang diselenggarakan Astra Motor Pontianak. Program ini termasuksalah satu promosi yang diberikan kepada pelanggan sebagai apresiasi kesetiaan menggunakan produk Honda.
PONTIANAK, SP - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, yang merupakan main dealer resmi Motor Honda di Kalbar, akan terus memperbanyak berbagai program promo. Hal ini dilakukan untuk terus menjaga dominasi penjualan sepeda motor di Bumi Khatulistiwa.
   
Hingga lima bulan pertama Tahun 2019, penjualan Sepeda Motor Honda, telah mencapai 66,5 persen. Hal ini tentu saja menjadi hasil terbaik Astra Motor, karena telah mempertahankan dominasinya. 

"Kita bersyukur, setelah beberapa tahun terakhir, terus menguasai pangsa pasar sepeda motor di Kalbar. Itu tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat Kalbar," ujar Honda Customer Care Center (HC3) Manager Astra Motor Pontianak, Andre Widya Kurniawan.

Yang paling membanggakan, lanjut Andre, saat ini Astra Motor adalah penguasa pangsa pasar tipe motor sport. Dengan banyaknya tipe-tipe motor sport terbaik produksi PT Astra Honda Motor (AHM), semakin menunjukkan adanya perkembangan yang signifikan.

"Dulu kan kalau motor tipe sport, dikenal merek lain. Namun, kini Honda. Tipe sport Honda sudah menguasai pangsa pasar sebesar 66,1 persen," katanya.

Kepercayaan konsumen setia, terhadap produk-produk Honda, disebabkan adanya berbagai kelebihan. Produk Honda berbagai tipe, termasuk sport terus, punya banyak pilihan yang aman, nyaman, dan terbaru, dengan teknologi termutakhir.

Keamanan dan kenyamanan berkendara, menjadi fokus utama Honda dalam mengembangkan berbagai produknya. Jajaran motor-motor Honda, baik Skuter Matik (Skutik), Bebek (Cub), Sport, dan Big Bike, terus diperbaharui sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Sepeda Motor Honda jenis Skutik, sudah menguasai pangsa pasar sekitar mencapai 66,8 persen. Sedangkan untuk tipe bebek (Cub), sebesar 64,8 persen. Persentase tersebut menunjukkan dominasi yang stabil.

“Kita juga terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Salah satunya adalah dengan berbagai promo menarik. Baru-baru ini, kite merealisasikan promo Lucky Day Vario Series, yaitu promo undian beli Motor Vario, berhadiah utama Motor CBR250RR,” tutur Andre.

Dengan adanya promo-promo terbaik tersebut, termasuk adanya event-event untuk pelanggan dan konsumen setia, menjadikan Honda selalu menjadi rujukan utama pembelian motor.

Dengan adanya promo, event, dan kegiatan lainnya, Honda memberikan pelayanan terbaik usai penjualan. Demikian pula untuk perawatan motor, kita punya Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), yang tersebar di seluruh Kalbar.

“Bersama 48 jaringan dealer resmi Honda, ditambah AHASS, dan tenaga-tenaga profesional di berbagai divisi pelayanan, Honda sangat mudah ditemui. Produk kami terjamin keunggulannya,” pungkas Andre. (mul)