Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Halal Bihalal

Ponticity

Editor elgiants Dibaca : 54

Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Halal Bihalal
FOTO BERSAMA - Pengurus IKA SMP Negeri 2 Pontianak dan tamu undangan foto bersama saat Halal Bihalal di Pondok 18 Teuku Umar Pontianak, Senin (10/6).
PONTIANAK, SP - Pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 2 Pontianak menggelar Halal Bihalal bagi seluruh pengurus dan tamu kehormatan lainnya. Acara itu digelar di Pondok 18 Teuku Umar Pontianak, Senin (10/6).

Ketua Umum IKA, Abdul Hadi mengatakan acara Halal Bihalal merupakan program kerja tahunan. Pada 2018 lalu, Halal Bihalal diselenggarakan bagi seluruh alumni. Namun, dikarenakan pada tahun ini IKA baru saja menyelenggarakan acara Penanaman Pohon dan HUT IKA yang pertama, maka pada 2019 ini pelaksanaan Halal Bihalal bagi seluruh alumni tidak diseleggarakan.

"Penyelenggaraan Halal Bihalal IKA sudah menjadi program tahunan. Namun dikarenakan 2019 ini waktunya sangat berdekatan dengan waktu penyelenggaraan HUT IKA, maka atas nama pengurus kami mengucapkan mohon maaf Halal Bihalal untuk seluruh alumni tidak kami laksanakan. Tahun depan Insya Allah acara tersebut akan kami laksanakan" kata Abdul Hadi pada saat memberikan sambutan.?

Menurut Hadi, dengan penyelenggaraan acara Halal Bihalal ini, seluruh pengurus  diharapkan bisa memanfaatkan momen tersebut untuk saling memaafkan satu sama lain serta meningkatan tali silaturahmi untuk membangun kekompakan pengurus.??

"Silahturahmi dapat memperpanjang umur dan memperluas rezeki. Karena dengan silahturahmi kita dapat lebih mengenal satu sama lainnya, dan selanjutnya akan menjalani hubungan kerja sama, baik dalam hal sosial maupun dalam hubungan pekerjaan," kata pengusaha Wedding Organizer itu.?

Bahkan, Hadi juga tak sungkan menyebut bahwa selama kepemimpinannya bisa jadi terdapat ucapan maupun perbuatan yang tidak mengenakkan bagi rekan-rekan pengurus, untuk itu di momen ini kami menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. (jun/bah)